Kamis, 12 Februari 2009

Kerajaan Arab Saudi Pengatur 2 Tanah Suci


Posting Zulhendri zk is untuk Milis Surau@yahoo.groups 12 02 09

Alhamdulillah kita bersyukur dengan adanya ibadah wajib pertemuan umat islam sedunia yang kita adakan pada tanggal 9 zulhijjah yaitu wukuf sebagai puncaknya ibadah Haji..Disini nampak kekuatan kita, nampak persatuan kita ..Semua merasa memilki ibadah ini, sampai sampai kota dimana ibadah ini dilaksanakan juga merasa milik kita, memang milik kita, ini kota nabi kita, dari sinilah kita tahu bagaimana cara hidup, bagaiman cara bahagia..

Umat islam boleh dan syah syah saja menjadika kota ini menjadi bagian dari dirinya..tapi kalau untuk memimpin dua kota suci ini kita serahkan saja kepada Saudi Arabia.Selama ini walaupun ada kekurangan tapi kekurangan yang bisa di maafkan..dan kita bisa bayangkan bagaimana berebutnya nanti negara,negara Islam untuk memimpin 2 kota suci ini..

sedangakan di kampung kita yang kecil skopnya banyak yang ingin memimpi, ingin mengatur..dan sangat sedikit yang mau diatur..bayangkan kampung kampung yang keci kecil ini dikumpulkan kemudian di undi siapa yang akan menjadi pengatur..kita bayangkan saja akibatnya. Semoga ini hanya Wacana.....



Salam..Maaf..Zulhendri zk is

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MULAI SEKARANG

KUNJUNGI

KAMI DI SINI