Jumat, 26 Desember 2008

ibumu..ibumu..ibumu..Ribuan kilooo...

Posting Zulhendri zk is untuk milis smandu92 : 22 Desmber 2008


Seorang pria berhenti ditoko bunga untuk memesan seikat karangan bunga yang akan dipaketkan pada sang ibu yang tinggal sejauh 250 km darinya. Begitu keluar dari mobilnya, ia melihat seorang gadis kecil berdiri ditrotoar jalan sambil menangis tersedu-sedu. Pria itu menanyainya kenapa dan dijawab oleh gadis kecil itu, Saya ingin membeli setangkai bunga mawar merah untuk ibu saya. Tapi saya cuma punya uang lima ratus, sedangkan harga mawar itu seribu.
Pria itu tersenyum dan berkata, Ayo ikut, aku akan membelikanmu bunga yang kau mau. Kemudian ia membelikan gadis itu setangkai mawar merah, sekaligus memesankan karangan bunga untuk dikirimkan ke ibunya.
Ketika selesai dan hendak pulang, ia menawarkan diri untuk mengantarkan gadis kecil itu pulang kerumah. Gadis kecil itu melonjak dengan gembira, katanya, Ya tentu saja. Maukah anda mengantarkan ke tempat ibu saya?
Kemudian mereka berdua menuju ke tempat yang ditunjukkan gadis kecil itu, yaitu pemakaman umum, dimana lalu gadis kecil itu meletakkan bunganya pada sebuah kuburan yang masih basah.
Melihat hal ini, Hati pria itu menjadi trenyuh dan teringat sesuatu. Bergegas, ia kembali menuju toko bunga tadi dan membatalkan kirimanya. Ia mengambil karangan bunga yang dipesannya dan mengendarai sendiri kendaraanya sejauh 250 km menuju rumah ibunya. by. C.W. Mccall


Rabbana Firlana Waliyawalidina warhanhuma kama rabbayana saghira

Ya Allah untuk orangtua kami yang telah meninggal tempatkan Ya Allah ditempat yang terbaik surga itu milikMu Ya Allah..engkau akan masukkan siapa yang engkau kehendaki..kehendaki Orangtua kami Ya Allah untuk menikmati SurgaMu
Dan bagi orang tua kami yang masih hidup Bahagiakan hidupnyaSenangkan Hatinya Ya Allah .beri kami hidayah untuk mampu membuat dia BANGGA KAMI ADALAH ANAKNYA....AAAmiiin

2 komentar:

  1. salam kenal untuk pak Zul, senang bisa berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus
  2. Bagi kita yang ortunya masih lengkap gunakanlah waktu yang ada ini sebaik-baiknya untuk menjadi anak yang sholeh/hah.

    BalasHapus

MULAI SEKARANG

KUNJUNGI

KAMI DI SINI